Advertisement 728x90

Advertisement 970x90

Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga


Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ~ Berbicara mengenai kesetiaan,mungkin anda sangat mudah untuk menyebutnya dan mengulanginya namun kenyataannya banyak orang yang mudah untuk menyebutnya namun sulit untuk melakukannya dengan nyata. Kata setia juga sangat berhubungan dengan asmara, setiap orang selalu berkata setia kepada pasangannya yaitu dengan selalu menemaninya, membantunya disetiap saat orang itu membutuhkan bantuan.Seperti halnya dengan Larutan Cap Kaki Tiga yang tetap setia menemani kita selama 75 tahun lamanya dengan menjaga kesehatan tubuh kita dari panas dalam.

Cap Kaki Tiga,Setia,Manfaat itulah keyword utama dari kontes SEO yang saya ikuti ini, sebelum menuju ke cerita inspiratif saya, maka ijinkanlah saya untuk mengartikan ketiga kata tersebut menjadi sebuah kalimat yang mencerminkan sifat Cap Kaki Tiga

  • Cap Kaki Tiga : adalah larutan yang mampu membuat anda terbebas dari panas dalam dengan cepat serta menyejukan badan anda. 
  • Setia, Minuman yang memiliki banyak khasiat ini tetap setia menemani dunia selama 75 tahun lamanya,dan membantu setiap orang yang panas dalam. 
  • Manfaat, Larutan ini memberi manfaat yang sangat berguna bagi orang yang meminumnya yaitu dengan membantu meredakan panas dalam 

Itulah arti dari ketiga kata tersebut yang mencerminkan sifat inspiratif dari Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat. dan perkenankanlah bagi saya untuk membagikan cerita inspiratif saya bagi anda.

Inspirasi Kesetiaan Bersama Sahabat

Sepulang dari sekolahku,aku (Riski) 3 temanku antara lain Doni,Budi dan juga Ali sangatlah lega,karena kami berhasil menyelesaikan seleksi untuk diperlombakan dalam ajang kader kesehatan sekabupaten,dan regu kami berhasil menjadi yang terbaik dan akan melaju ke Dinas Kesehatan kabupaten untuk mengikuti perlombaan kaderisasi siswa.

Dan hari yang sudah ditunggu tunggu itu sudah tiba, Kamipun berkumpul di sekolah pada pagi hari untuk berangkat ke Kabupaten.Mobil yang digunakan sebagai tumpangan kami untuk pergi ke Kabupaten sudah siap untuk berangkat.Meter demi meter kami tempuh sampai akhirnya kami Sampailah kami ke tempat perlomban yang berada di Dinas Kesehatan setelah menempuh waktu perjalanan kurang lebih 2 jam lamanya.Dengan dituntun oleh Pembina kami,Ibu Pembina yang tidak lain adalah guru kami adalah Ibu Ani yang langsung mendaftarkan kami sebagai peserta. Acara pertama adalah sambutan dari bapak ketua Dinas Kesehatan setempat dengan dilanjutkan oleh pembagian soal Kaderisasi UKS.


Data diri sudah kami isikan dengan tepat,dan saatnya pengerjaan soal dimulai,disinilah kontroversi di antara kami terjadi,ketiga temanku malah saling berebut soal dan pertikaian diantara mereka sudah tidak dapat dihindarikan,namun aku berhasil mendamaikannya walaupun masih ada rasa jengkel di diri mereka.

Semua soal berhasil kami jawab dan hasilnya saat diumumkan kami masuk 6 besar dan mampu melanjutkan ke babak berikutnya,kami berada di peringkat 6,perasaanku sangat lega,namun ketiga temaku nampak biasa biasa saja,sampai tibalah waktu istirahat.ditengah tengah waktu istirahat pertentangan terjadi kembali antara 3 temanku,mulai hal yang dianggap sepelepun merekeka perdebatkan,sampai akhirnya aku yang harus menyelesaikan semuanya,hentakan demi hentakan ku teriakan kepada mereka dan menjelaskan apa arti pertemanan dan juga saling setia kepada teman sampai akhirnya mereka sadar apa yang telah mereka lakukan tadi.

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Dibabak kedua ini kami ditugaskan untuk membuat suatu artikel yang berhubungan dengan kesehatan,judul dari artikel tersebut ditentukan oleh juri,dan regu kami mendapatkan judul artikel yang sangat mudah yaitu ASI Eksklusif.Dalam suasanya yang penuh konsentrasi, regu kami sangat kompak saat mengerjakan soal itu,berkat hentakan semangat yang kulakukan pada saat istirahat tadi.Kata demi kata kutulis melalui buah pemikiran kami,dan sampai akhirnya artikel reguku sudah selesai untuk diserahkan kepada dewan juri.

Babak kedua yang berisikan penulisan artikel sudah selesai,kini adalah babak yang terakhir yaitu mengatasi berbagai macam pembidian pada tulang.Regu kami mendapatkan 3 macam pembidaian pada tulang,antara lain pembidaian pada tangan kanan,kaki kanan dan juga kepala.


Kami mendapatkan giliran ke 4,dan pada saat menunggu giliran,aku seperti melihat secarik kertas terselip di sela sela tasku,saat ku periksa ternyata terdapat kertas yang berisikan catatan “Riski,periksalah tempat minumanmu,sudah ibu siapkan Larutan Cap Kaki Tiga,jangan lupa ya nak diminum minumannya agar kamu tetap konsentrasi dan fokus,salam penuh kasih saying dari ibumu dan semoga sukses di lombamu”

Setelah membaca catatan yang diberikan ibuku sebelum berangkat,diriku sangat termotivasi karena jika ibuku mampu memberikan yang terbaik dengan Larutan Cap Kaki Tiga mengapa aku tidak bisa memberi yang terbaik dengan membawa pulang prestasi yang membangggakan bagi ibuku dan teman-temanku?

Tibalah waktunya giliran kami untuk maju kedepan,pada saat kami berada ditempat penjurian,ku mulai dengan pembagian tugas bagi teman temanku untuk menyelesaikan tugas pembidaian regu kami.Ketiga temanku itu langsung bergegas ke posisinya masing masing,sementara aku mempersiapkan semua peralatan yang dibutukan.

Semua babak telah kita jalani,kini tinggal menunggu hasilnya saja kami sangat tegang dan tubuh kita bagaikan patung karena hanya duduk kaku di kursi.Juri akan mengumumkan juara dari 1 sampai tiga Juri akan mengumumkan para pemenang dari perlombaan ini,dari juara 3 hingga 2 sudah diumumkan,ternyata juara 1 dari perlombaan ini adalah regu kami.Mendengar seperti itu kamipun langsung berpelukan dengan erat dan menumpahkan air mata,perasaan suka cita ingin meledak dari diri kami serta kegirangan menyelimuti tubuh kami,dengan cepat aku dan ketiga temanku naik ke atas panggung untuk menerima hadiah yang akan diberikaan,perasaan suka cita mengiringi kami pada saat naik melalui tangga ke panggung.

Saat piala diserahkan kepada para juara,ketiga temanku baru sadar bahwa rasa kekompakan dan kesetiakawanan seorang terhadap seorang teman sangatlah penting dan bermanfaat,bisa dibayangkan jika tadi regu kami berantakan,kami mungkin tidak bisa memegang piala yang berkilauan ini.Kemudian piala yang cukup besar ini kami angkat kearah langit bersama sama dengan berseru“Yes!!”

CAP KAKI TIGA, SETIA, MANFAAT


Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat - Cerita yang saya bagikan diatas merupakan cerita yang inspiratif dari saya yang berhubungan dengan Cap Kaki Tiga yang sudah menemani kita selama 75 tahun untuk menjaga kesehatan Bangsa Indonesia untuk tetap mengharumkan nama Indonesia.Kesetiaan yang tercermin seperti cerita diatas membuat Cap Kaki Tiga mampu menemani kita selama 75 tahun.

Berikut merupakan official video dari Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat


Dari video diatas,bisa kita lihat bahwa Larutan Cap Kaki 3 sudah hadir sejak 75 tahun yang lalu dan telah menemai kita dengan khasiatnya.Sudah banyak orang yang setia dengan minuman berkhasiat yang satu ini,jika anda tidak percaya silahkan rasakan sendiri khasiat adri minuman pelarut yang sudah 75 tahun berdiri ini. dan pada ahirnya memanglah patut untuk menyebutnya dengan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat.
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

1 komentar:

Tambah komentar

wah, mak nyus domain barunya ne,,
semoga menang di kontes Cap kaki Tiga

Thanks For Your Comment Here