Advertisement 728x90

Advertisement 970x90

Gambar Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat

Gambar Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat - Akan menjadi lebih berharga jika kita mau turut memberikan kebahagiaan kepada orang terdekat, terutama ketika orang yang disayang lagi ulang tahun. Satu ucapan "selamat ulang tahun" akan begitu berarti untuknya, meski tanpa kado, ucapan tersebut sudah mewakili.

Orang yang kita sayangi misalnya, pacar. Bagi yang punya, momen ulang tahun adalah salah satu yang ditunggu-tunggu, karena di saat itu, biasanya akan banyak sekali kejutan yang datang. Jangan sampai pacar kamu merasaa kecewa di hari itu. Memang, untuk membeli kado terkadang sangat sulit, untuk tipe sperti saya sih, hehe

Begitu juga dengan teman atau sahabat. Berhari-hari kita habiskan waktu bersamanya, makan sering berdua, bahkan uang pun bersama. Suka dan duka tipa hari dilalui bersamanya. Karenanya, sangat disayangkan ketika ulang tahun teman datang, kita tidak turut gembira, jangankan kado untuknya, ucapan sebatas kata-kata pun tiada.

Nah, jika memang tidak bisa membeli kado untuk pacar dan teman di ulang tahunnya. Saya malam ini berhubung ada salah seorang teman yang sedang ulang tahun, mencoba membuat sendiri gambar-gambar dengan kata "selamat ulang tahun", tapi karena lama kelamaan semakin asik, saya jadi ingin membagikan karya ini kepada sobat semua. Mana tau ada yang berminat, hehe, silahkan simpan, dan sebarkan.. gratis kok. Langsung saja, berikut ini beberapa Gambar Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat , selamat menikmati :

Gambar Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar :


"tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. detik ini saya hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya sayang : ) "


"Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day. "


"Harum nafasmu masih tercium hingga disini Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu Ijinkan aku untuk sekedar berucap, Selamat ulang tahun sayang"


"Waktu berjalan tiada henti mengiringi bulan dan mentari yang terbit dan tenggelam tiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini.. selamat ulang tahun sayang"


"Kala nyala lilin membias di wajahmu. kusatukan doa untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa henti met lagi th. honey.. i miss u.."


"Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu."


"Selamat ulang tahun cintaku... semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat... I love U Honey"


"Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu"


"Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu"


"Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai"

Gambar Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat :


"Happy birthday sahabat sejatiku... teman seperjuanganku.. semoga panjang umur dan bahagia selalu "


"Kaulah teman dikala sepi Hangatkan suasana bagaikan mentari Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati Selamat ulang tahun untukmu sahabat sejati"


"maaf jika aku sering melupakanmu teman,. tapi untuk momen hari yang special ini aku tidak akan lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun teman sejatiku."



"Mengingat kamu itu sangat penting buatku. sekarang ku cuma pingin menyapamu dengan satu ucapan doa, Semoga tuhan senantiasa melimpahkan Karunia UNtukmu Met ultah ya Sob.."


"Tiada kado yang lebih berharga diahri ulang tahunmu Selain kata “Selamat Ulang Tahun” ini yang tercucap dari hatiku yang luar dan dalam sekaligus.."


"Ditengah teriknya mentari, Di teriknya mentari, Ku tulis sesuatu puisi padamu,Selamat ulang tahun sob, moga sehat selalu."

Diatas telah saya bedakan antara gambar ucapan ulang tahun untuk pacar dan sahabat, untuk meduahkan kamu memilih, karena theme yang saya pake ini lebar dan panjang, takutnya kalau di campur malah bingung. Juga, kata-kata diatas merupakan kumpulan dari hasil pencarian google. Jadi kalau menemukan ada kesamaan isi dengan situs lain maklumi yaa. cukup sedemikian, semoga bermanfaat.. :)
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here